NAC STAN 2015

HALO MAHASISWA AKUNTANSI INDONESIA!!

Kabar baik nih buat kita-kita mahasiswa akuntansi S1 dan D3. Tahun ini NAC kembali hadir dan serentak di 10 kota di Indonesia. Buat kamu mahasiswa akuntansi di DIY dan Jateng, NAC STAN 2015 diadakan di kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

NAC 2015 EDIT

Dari tadi kita ngomongin NAC STAN, NAC itu apasih? NAC itu National Accounting Challenge. Jadi itu semacam kompetisi akuntansi yang diadakan STAN dan bekerjasama dengan beberapa Universitas-universitas di Indonesia. Buat kalian mahasiswa di DIY dan Jateng bisa daftar di Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA) FE UMY. Pendaftaran kita tunggu sampai tanggal 17 April 2015 yaaa. Don’t be late guysss!!!

lama bgt nggak pernah nulis lagi, nggak kerasa udah jadi mahasiswa sekarang :). Kangen bgt sama ramenya ipa5, bercandaan kalian, kompaknya kita kalo lgi ikut lomba, uuuu jadi melow nih guys

spesial kangen pooll sama btx 48. Sekumpulan anak SMA yg namain dirinya BTX 48. (BTX=botax) kumpulan orang-orang standar yg menurut kita bukan orang-orang yg berIQ tinggi, tapi kamu tau guys 2 orang diantara kita diterima di STAN men. Bangga bgt sama kalian semuua. KIta sekarang udah bukan lagi kepompong yg terkurung disangkarnya, kita udah jadi kupu2 yg bebas sekarang.

Buat BTX dimanapun kalian sekarang, yg dulunya kita ngumpul di kota tercinta Jogjakarta sekarang udah pada melancong di Jakarta, Semarang, Lampung tapi suatu saat nanti kita ketemu di smaven lagi, bawa cerita2 dari kampus masing2 da bawa kesuksesan IPK tinggi kita amiin. Miss you guyss…haii

kripik kulit semangka :D

Selama ini kita nggak pernah perhatiin kulit semangka, ternyata kulityang satu ini banyak sekali manfaatnya. Kulit semangka ini diyakini bisa menurukan berat badan, memperlancar BAB, menurunkan darah tinggi kronis, radang ginjal, dan sulit buang air kecil.

Keren nggak tuh, makanya aku lagi nyoba buat makanan atau cemlian baru dari kulit semangka ini. Saat ini aku mau nyoba buat “Krik-Krik kulit semangka Β alias kripik kulit semangka”. Doain sukses ya bray πŸ™‚

langkah – langkah memposting atau membuat artikel dalam blog

Pertama-tama arahkan panah berjalan ke tulisan blog, terus klik new post atau bisa juga melalui new terus kamu klik aja tulisan post,habis itu ngetik dee apa yang mau kamu share,kalo udaa klik terbitkan atau publish

Bisa juga artikel kamu di kategoriin. caranya tinggal klik link add new category, terus tulis aja nama kategorinya, misalnya kumpulan puisiku. Habis itu klik add new category, kalau udah jadi tinggal di check aja kategorinya

Selamat mencoba πŸ˜€

 

langkah – langkah mendaftar wordpress

Gampang lo bikin wordpress tu, nggak susah kok

Caranya :

1. Buka aja wordpress.com

2. Kan di sebelah kiri ada kotak orange tulisannya Get Started here, nah itu di klik aja

3. terus di isi aja tu kolom-kolom yang udah disediain. Jangan lupa, kalian harus udah punya email dulu. Jangan lupa juga usernamenya sama paswordnya. Kalau perlu di catat teman.

4. klik link sign up yang warnanya orange yee

5. Buka emailmu dan kamu akan mendapat kiriman pesan untuk konfirmasi dari wordpress.com. Klik aja tu linknya

6. Jadi deh wordpressnya

Selamat mencoba πŸ˜€